Chat with us, powered by LiveChat

Alex Oxlade mencuri perhatian saat Liverpool menunjukkan bakat mereka

QQSENAYAN – Alex Oxlade-Chamberlain mencuri perhatian saat Liverpool meraih kemenangan 4-1 pada Genk di Liga Champions. Pemain berusia 26 tahun itu mencetak dua gol, keduanya layak dicatat, tetapi yang kedua adalah hal yang indah ketika ia membungkuk upaya ke sudut atas dari luar kotak.

Ini terjadi pada menit ke-57 setelah ia membuka skor setelah hanya dua menit untuk mengatur timnya menuju kemenangan mengesankan jauh dari rumah. Sadio Mane dan Mohamed Salah melakukan aksi dalam 15 menit terakhir, keduanya berakhir dengan berkelas saat sang juara Eropa menginjak pedal akselerator. Namun, sisi permainan Genk tidak dapat dihalangi dan terus menekan sampai mati. Mendapatkan hadiah mereka dengan dua menit untuk pergi dari 90 melalui serangan pintar dari pemain pengganti Stephen Odey.

Itu adalah yang paling tidak pantas bagi Belgia setelah penampilan berani untuk sebagian besar pertandingan dan menyebabkan masalah tim Liga Premier di babak pertama.

Alex Oxlade mencuri perhatian

Yang pertama dari Oxlade-Chamberlain adalah ciri khas gelandang berkelas itu, dengan tenang menggulirkan bola ke sudut. Bawah dari luar kotak dengan akurasi tepat, tidak perlu terlalu banyak menggerakkan bola. Gol itu setelah dua menit membuatnya tampak seperti Liverpool akan bermain-main untuk skor yang sangat besar. Tetapi babak pertama sebenarnya sangat merata, dengan tim tuan rumah senang untuk menyerang. Dan menikmati kesuksesan dengan mendapatkan di belakang bek sayap Liverpool yang bajak laut.

Genk memiliki equalizer yang dianulir sebelum Bandar Judi jeda, dengan keputusan offside paling marginal melawan mereka dan memberi The Reds kesempatan.

Hal-hal yang agak gelisah bagi pemegang Liga Champions, tetapi mereka menegaskan keunggulan mereka setelah istirahat. Dan Ox menghasilkan momen cemerlang. Bola digulirkan kepadanya oleh Roberto Firmino dan dari ‘D’ dia menjentikkan bola pertama kali. Dengan bagian luar sepatu kanannya, dari bagian dalam mistar gawang dan melewati garis.

Sisi Jurgen Klopp bebas mengalir pada saat ini dan gol indah tim dihabisi oleh Sadio Mane yang meringkuk melewati kiper. Setelah bola melewati dari Salah Pelatih asal Mesir itu kemudian mencetak gol sendiri. Dengan kaki yang sangat cerdas dan cepat di area penalti sebelum menemukan sudut gawang.

Genk mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan, dan itu adalah penghiburan ketika Dieumerci N ‘Dongala. Memaksakan kesalahan dari Dejan Lovren pada garis sentuh sebelum menerobos ke dalam kotak dan menarik kembali untuk Odey yang menyapu melewati Alisson. Satu-satunya kekhawatiran bagi Klopp adalah bahwa Andrew Robertson pergi di babak kedua dengan ketukan, meskipun itu tidak tampak serius.