Chat with us, powered by LiveChat

Andy Murray menikmati pendakian peringkat besar

QQSENAYAN – Andy Murray naik lebih dari 200 tempat dari luar top-500 ke dalam top-300 setelah berlari ke perempat final China Terbuka. Andy Murray adalah penggerak terbesar dari pemain mana pun di peringkat ke-500 dari peringkat ATP, melonjak 214 tempat dari peringkat 503 dunia ke No. 289.

Kemenangan atas Matteo Berrettini dan rekan senegaranya Cam Norrie melihat dia maju ke babak delapan besar di Beijing. Dan dia bisa naik ke peringkat 250 dengan kemenangan atas pemain Argentina Juan Ignacio Londero pada hari Senin di Shanghai.

Sementara tidak ada perubahan pada susunan top-10 ATP, ada pergerakan signifikan dalam Race To London. Sistem peringkat yang hanya memperhitungkan poin yang diperoleh dalam satu tahun kalender.

Novak Djokovic – yang akan menghadapi Denis Shapovalov pada putaran kedua di Shanghai setelah Judi online Kanada mengalahkan Frances Tiafoe pada hari Senin – naik tipis 500 poin lebih dekat ke pemimpin lomba Rafael Nadal, memotong jarak antara mereka menjadi kurang dari 1.500 poin dengan pertempuran berakhir pada 2019 saat Nomor 1 dunia sedang memanas.

Jika Djokovic melanjutkan untuk memenangkan gelar Shanghai Masters kelima minggu ini, ia memotong selisih menjadi 500 poin. Dengan Nadal tidak bersaing di acara Masters 1000. Alexander Zverev juga mengambil langkah penting ke depan menuju kualifikasi untuk Final ATP. Mana dia membela juara – naik tiga tempat ke tempat kualifikasi kedelapan dan terakhir.