Chat with us, powered by LiveChat

Callum Hudson menunjukkan kelasnya dengan bagus 2X lipat

QQSENAYAN – Callum Hudson-Odoi menawarkan bukti lebih lanjut bahwa ia sepenuhnya berada di belakang masalah cedera dengan mencetak gol pembuka yang bagus untuk Inggris U21 melawan Austria di Milton Keynes. Pemain 19 tahun baru saja kembali beraksi setelah hampir enam bulan di sela-sela setelah pecah tendon Achilles saat bermain untuk Chelsea melawan Burnley.

Callum Hudson-Odoi telah tampil empat kali untuk tim Frank Lampard sejak akhir September dan penampilannya yang mengesankan memuncak dalam sebuah panggilan ke skuat A21 Boothroyd U21. Dan pemain sayap muda itu menunjukkan mengapa ia sangat dihormati baik oleh klub. Maupun negara dengan mencetak akhir yang bagus untuk menempatkan Inggris di depan melawan Austria di kualifikasi Euro 2021 mereka.

Bek Bournemouth Lloyd Kelly memulai pergerakan dengan umpan silang menyilang ke bek sayap Norwich City. Max Aarons yang mengubah bola rendah ke area penalti. Meskipun umpan silang Aarons datang dengan cepat dan dengan canggung ke Hudson-Odoi. Pemain sayap Chelsea ini mengontrol finishnya dengan ahli, mengirim bola tinggi ke atap gawang.

Callum Hudson menunjukkan kelasnya dengan bagus 2X lipat

Striker Arsenal Eddie Nketiah yang dipinjamkan ke Leeds United musim ini, mencetak dua gol untuk membuat Inggris. Unggul 3-0 sebelum Hudson-Odoi menambahkan keempat yang sensasional di penghentian babak pertama.

Mengumpulkan bola tepat di luar area penalti Inggris. Hudson-Odoi menyerbu ke depan dengan bola di kakinya sebelum menekuk tembakan tak terbendung ke sudut gawang. Gol-gol itu bandar Bola menandai gol pertama Hudson-Odoi di level U21 dan dia sekarang telah mencetak tiga kali dalam lima pertandingan. Musim ini setelah mencetak gol dalam pembongkaran 7-1 Chelsea di Kota Grimsby pada bulan September.

Sejak kepergian Eden Hazard ke Real Madrid, Hudson Odoi telah dianggap menjadi pemain kunci. Sebagai bagian dari tim Chelsea yang baru muncul di Lampard bersama rekan-rekan lulusan akademi lainnya, Mason Mount dan Tammy Abraham. Lampard adalah pengagum besar bakat Hudson-Odoi tetapi telah menantang anak muda itu untuk bekerja lebih keras lagi untuk meningkatkan. Mengutip Raheem Sterling dari Manchester City sebagai teladan yang sempurna untuk dipelajari.

Lampard mengatakan bulan lalu: Saya tidak suka berbicara tentang pemain klub lain tetapi Raheem Sterling. Adalah contoh luar biasa dari seorang pemain dengan talenta hebat. Yang etos kerjanya menambah talenta dan peningkatan itu dalam waktu singkat melalui dedikasi mutlak. Telah melihatnya menjadi pemain yang lengkap, yang kita semua kagumi.

Dia adalah model yang hebat untuk Callum karena Callum memiliki bakat-bakat itu. Saya ingin dia menjadi yang terbaik karena dia memiliki potensi untuk melakukan itu dan beberapa di antaranya adalah tentang kebenaran yang keras dan saya melihat beberapa kebenaran sulit di permainan di lain waktu – cara yang bisa dia perbaiki. Hudson Odoi memulai yang pertama Pertandingan Liga Premier musim ini melawan Southampton sebelum jeda internasional dan akan berharap untuk penampilan lain melawan Newcastle United pada hari Sabtu.