Chat with us, powered by LiveChat

Dani Ceballos Real Madrid memberi petunjuk tentang masa depan Arsenal

QQSENAYAN – Dani Ceballos menegaskan dia tidak menyesal bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman dari Real Madrid dan sangat senang di London utara. Pemain berusia 23 tahun itu gagal memenangkan kepercayaan penuh Zinedine Zidane setelah transfer € 18 juta dari Real Betis dua tahun lalu dan sangat ingin meninggalkan Real Madrid di musim panas.

Unai Emery memainkan peran yang menentukan dalam meyakinkan gelandang kreatif untuk bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman di depan rival London utara Tottenham dan pemain internasional Spanyol itu dengan cepat memantapkan dirinya sebagai favorit penggemar di Stadion Emirates.

Dani Ceballos akan kembali ke ibu kota Spanyol di akhir musim, tetapi mengakui bahwa ia tidak menikmati sepak bola di Bernabeu. Pergi ke Arsenal telah menjadi langkah yang sangat penting dalam karier saya, katanya.

Saya tidak menyesal karena tidak berada di Madrid. Saat ini saya berada di tempat yang saya inginkan dan Bandar slot saya sangat bahagia. Gagasan saya adalah keluar, bermain, dan menikmati sepak bola. ‘Dalam dua tahun sebelumnya saya tidak melakukannya.

Tujuan saya hanya untuk bekerja agar tetap melakukan hal yang benar. Memiliki delapan bulan tersisa di Arsenal, saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka atas kepercayaan yang diberikan. Pelatih dan penggemar kepada saya, yang telah membuatkan saya sebuah lagu. Saya sangat senang di sana dan saya berharap untuk melanjutkan untuk waktu yang lama.

Penampilan awal Ceballos yang mengesankan untuk Arsenal membuatnya mendapatkan promosi ke tim senior Spanyol. Setelah tampil mengesankan di Kejuaraan Euro U21 musim panas lalu. Tim nasional ini tidak ada yang bisa disangka. Tambahnya pada konferensi pers menjelang kualifikasi Euro 2020 melawan Norwegia dan Swedia. Saya sangat senang dengan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya.

Tujuan kami adalah mencapai Kejuaraan Eropa dalam kondisi terbaik. Kami memiliki tim dengan banyak ruang untuk perbaikan. Kami bekerja berdampingan untuk menunjukkan level yang kami inginkan di Kejuaraan Eropa.