Chat with us, powered by LiveChat

Direktur Juventus berbicara di tengah rumor Mario Mandzukic

QQSENAYAN – Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici telah mengkonfirmasi bahwa ia akan mengadakan pembicaraan dengan Mario Mandzukic di tengah rumor bahwa penyerang itu akan bergabung dengan Manchester United. Mandzukic, 33 telah menjadi figur pinggiran di Turin dan belum memainkan pertandingan kompetitif untuk juara Serie A. Sejak Maurizio Sarri mengambil alih kendali dari Massimiliano Allegri pada musim panas.

Juve terbuka untuk penawaran bagi Mandzukic menjelang bursa transfer Januari, dengan Cristiano Ronaldo. Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain semuanya di depan Kroasia dalam urutan kekuasaan. Laporan terbaru mengklaim United yakin akan mendaratkan Mandzukic dengan biaya 9 juta Euro di tahun baru. Dipahami bahwa striker veteran itu akan ditawari kontrak 18 bulan dan upah 4,4 juta Euro per tahun.

Pindah Mandzukic ke pakaian Qatar Al Rayyan pingsan di musim panas, tetapi tampaknya ia akhirnya bisa keluar dari Juventus musim dingin ini.

Direktur Juventus berbicara di tengah rumor

Dengan Mandzukic, kami memilih waktu yang tenang baginya untuk pergi tetapi pindah ke Qatar [di musim panas] tidak terwujud sehingga ia tetap bersama kami, kata direktur Juve Paratici kepada AS. “Sekarang kita akan berbicara dengannya dan melihat apa yang terjadi di bulan Januari.”

Dimitar Berbatov telah mendukung upaya United untuk menandatangani Mandzukic dan percaya pemain internasional Kroasia. Itu dapat memiliki dampak yang mirip dengan Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford. Mereka memiliki bakat di para pemain muda tetapi pada Bandar judi saat yang sama Anda membutuhkan seseorang seperti Mandzukic. Mantan bintang United itu mengatakan kepada Betfair. Saya pikir dia adalah pemain sepak bola yang sangat baik dan dia belum pernah bermain sebelumnya di Inggris, tapi saya harap jika dia datang dia bisa langsung mengikuti ritme Liga Premier.

Zlatan Ibrahimovic berusia 34 tahun ketika dia menandatangani kontrak dengan United dan dia tidak memiliki masalah. Mandzukic adalah usia yang sama dan berharap dia dapat memiliki dampak yang sama jika dia menandatanganinya. Saya pikir usianya adalah hal yang baik, Anthony Martial, Rashford dan Mason Greenwood adalah semua pemain muda. Sehingga mereka membutuhkan waktu dan jaminan bahwa mereka tidak perlu khawatir dan mereka dapat belajar dari pengalaman Mandzukic.

Berbatov menambahkan: window Jendela transfer musim dingin akan menjadi sulit dan di lapangan Manchester United. Tidak berproduksi sebagai tim saat ini. Tidak masalah seberapa baik Anda, Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo bisa pergi ke sana dan mereka akan mengalami kesulitan karena tim tidak berproduksi.