Chat with us, powered by LiveChat

Everton merilis pembaruan positif pada cedera Andre Gomes

QQSENAYAN – Andre Gomes diharapkan untuk membuat pemulihan penuh dari dislokasi fraktur ke pergelangan kaki kanannya saat bermain untuk Everton melawan Tottenham pada hari Minggu. Pemain 26 tahun itu menderita cedera mengerikan dalam tantangan yang tidak menguntungkan yang melibatkan Son Heung-min dan Serge Aurier dalam pertandingan Liga Premier.

Pasangan Tottenham, dan semua pemain lain di sekitarnya, tampak terguncang oleh cedera yang memilukan. Tetapi ada Bandar bola beberapa kabar baik setelah operasi pemain internasional Portugal itu. Pernyataan klub berbunyi Klub Sepak Bola Everton dapat mengkonfirmasi Andre Gomes menjalani operasi untuk memperbaiki dislokasi fraktur ke pergelangan kaki kanannya hari ini dan prosedurnya berjalan sangat baik.

Andre sekarang akan menghabiskan beberapa waktu untuk pulih di rumah sakit, sebelum kembali menggunakan Finch Farm. Untuk memulai rehabilitasinya di bawah bimbingan staf medis klub. Dia diharapkan membuat pemulihan penuh.

Atas nama Andre, klub ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung Everton dan anggota keluarga sepakbola. Yang lebih luas atas pesan dukungan yang luar biasa yang telah kami terima sejak pertandingan kemarin.

Tidak ada kerangka waktu untuk pemulihan gelandang, tetapi ia tidak mungkin kembali beraksi untuk The Toffees musim ini, meskipun operasi berhasil. Tottenham mengirim pesan kepada gelandang yang terserang setelah insiden mengerikan itu, berkicau. Semua orang di Klub mengirimkan harapan dan harapan terbaik mereka untuk pemulihan yang cepat ke @aftgomes”

Gomes menandatangani kontrak permanen di Everton selama musim panas. Tiba dari Barcelona dengan harga sekitar 22 juta Euro setelah musim pinjaman yang mengesankan. Dia telah membuat sembilan penampilan di semua kompetisi musim ini dan manajer The Toffees Marco. Silva akan berharap pemulihannya cepat dan setelah menjadi bagian penting dari lini tengahnya.