Chat with us, powered by LiveChat

Fabio F ikuti deretan Murray dengan meludah dan mengejek penggemar

QQSENAYAN – Fabio F membukukan tempat di perempat final Shanghai Masters dengan kemenangan dua set langsung atas Karen Khachanov. Tetapi akan melihat perilaku di pengadilan dipertanyakan sekali lagi. Pembalap Italia Fabio F, 32. Menindaklanjuti kemenangannya yang berapi-api atas Andy Murray – di mana Murray menyuruhnya tutup mulut. Dengan mengalahkan unggulan ketujuh Khachanov 6-3 7-5, tetapi ia dikenai pelanggaran kode karena meludah di awal babak kedua set.

Fognini tidak asing dengan kontroversi. Dia terkenal diusir dari AS Terbuka setelah memanggil seorang wasit Bandar bola perempuan sebagai pelacur dan ‘bajingan’ pada tahun 2017. Sementara ia menyatakan keinginannya untuk sebuah bom meledak di Wimbledon awal tahun ini.

Pada kesempatan ini, Fognini akan tidak senang karena dipanggil karena kesalahan kaki oleh hakim garis pada servis pertama pada 30-30 pada game kedua set kedua dan setelah kehilangan poin dengan forehand shank, ia meludahkan sejumlah besar air liur melintasi lapangan ke arahnya.

Wasit memberinya sebuah peringatan untuk tindakan yang tidak sportif untuk masalahnya. Keputusan yang jelas tidak ia setujui dan ia terus dipatahkan karena kesalahan ganda. Suatu pertandingan kemudian, ia memberi isyarat bahwa seorang pendukung Khachanov di tribun itu gila dengan menunjuk pelipisnya dan menawarkan untuk membelikannya bir.

Pergi minum bir Aku membayar untukmu. Candanya sebelum akhirnya mendapatkan kembali fokus dan mematahkan kembali Rusia. Pada akhir perubahan, ia terus membela diri atas pelanggaran karena meludah, meskipun wasit kursi tetap bergeming. Dalam game keenam set kedua, dia bingung karena diberikan pelanggaran waktu setelah lama gagal dengan bola dan melanjutkan untuk mengulangi ‘es de locos’, yang diterjemahkan sebagai itu gila.