Chat with us, powered by LiveChat

Gary Neville mengakui bahwa gol Marcus Rash seharusnya tidak berlaku

QQSENAYAN – Legenda Manchester United Gary Neville mengakui bahwa gol Marcus Rashford melawan Liverpool pada hari Minggu seharusnya tidak berlaku. Rashford menempatkan Setan Merah unggul di babak pertama saat ia menyodok umpan silang yang sangat baik dari Daniel James untuk memberi timnya keunggulan.

Namun, Divock Origi turun di bawah tantangan dari bek United Victor Lindelof dalam membangun ke gawang. Mengharapkan tendangan bebas yang akan diberikan. VAR memeriksa insiden itu setelah gol itu dicetak, dan sementara tampaknya pelatih asal Swedia itu benar-benar mengotori pemain Belgia itu, gol itu tidak dibatalkan.

Telah ada bar tinggi yang ditetapkan untuk ulasan VAR, jadi hanya kesalahan serius dari wasit yang bandar judi dibatalkan, tetapi Neville percaya bahwa bar terlalu tinggi dan pelanggaran apa pun akan mengakibatkan keputusan dibatalkan. Aku punya masalah nyata dengan bilah yang diatur pada beberapa pelanggaran ini,kata Neville di Sky Sports. Apakah itu cukup busuk? Entah itu busuk atau tidak.

Gary Neville mengakui bahwa gol Marcus

Mantan pemain dan manajer Liverpool Graeme Souness setuju bahwa itu adalah pelanggaran terhadap Origi dan bingung mengapa itu tidak diberikan. Saya pikir Lindelof menangkapnya, dia menangkap bagian dalam kaki kirinya, Anda melihat itu, itu pelanggaran,” kata orang Skotlandia itu. ‘Ada kontak pasti dengan pemain, itu adalah pelanggaran. Dia ditendang, di bawah lutut kirinya. Kamu menendang seseorang dari belakang, itu busuk, bahkan tidak cocok untuk diskusi.

Ada beberapa kritik tentang cara VAR diimplementasikan di Liga Premier, dengan wasit di lapangan tidak dapat melihat insiden di layar di sisi lapangan. Sebaliknya, pejabat VAR memutuskan apakah keputusan harus dibatalkan dari lokasi terpencil yang menjadi basis mereka. Neville percaya itu harus menjadi wasit, dalam kasus hari Minggu Martin Atkinson, yang harus dapat meninjau keputusannya sendiri.

Mereka mundur ke sudut, mereka mengambil posisi, mereka tidak akan membiarkan wasit melihat layar di ruang istirahat, kata Neville. Komentator Jamie Carragher menambahkan: Mereka membiarkan diri mereka terbuka untuk kritik. Sebuah pelanggaran. VAR bekerja mendukung United pada kesempatan lain pada hari Minggu ketika gol Sadio Mane ditepis saat bintang Senegal menangani bola sebelum memasukkannya melewati David de Gea.