Chat with us, powered by LiveChat

Inggris lolos ke Euro 2020 dengan skor 7 0 mengalahkan Montenegro

QQSENAYAN – Inggris telah memesan tempat mereka di Euro 2020 dengan satu pertandingan tersisa setelah 7 – 0 pembongkaran Montenegro di Wembley. Itu adalah malam yang sepenuhnya langsung untuk Three Lions di London saat mereka unggul 5 – 0 di babak pertama dan kemudian meraih kemenangan setelah istirahat.

Alex Oxlade-Chamberlain membuka skor, dengan Harry Kane menjaringkan hat-trick dan Marcus Rashford juga meraih gol di periode pertama. Sisi Gareth Southgate mengambil kaki dari pedal agak di babak kedua karena mereka tidak mengancam terlalu teratur. Dan hanya gol komedi sendiri dari Aleksandar Sofranac dan serangan akhir dari pemain pengganti Tammy Abraham ditambahkan ke scoreline.

Babak kedua penting untuk debut James Maddison, yang banyak dipanggil untuk memulai pertandingan. Tetapi ia bangkit dari bangku cadangan setelah 56 menit, menggantikan Oxlade-Chamberlain. Kane menambah jumlah gol Inggrisnya menjadi 31 hanya dalam 44 pertandingan dan ia meraih sedikit sejarah dalam melakukannya.

Inggris lolos ke Euro 2020 dengan skor 7 – 0

Striker Tottenham kini telah mencetak lebih banyak gol sebagai kapten timnas Inggris (24) daripada pemain mana pun dalam sejarah, menyisihkan rekor Vivian Woodward sebelumnya dari 23. Itu adalah malam yang hebat bagi Gareth Southgate yang menurunkan tim dengan usia rata-rata 23 tahun 255 hari , tim Inggris termuda selama 60 tahun.

Inggris unggul hanya 11 menit dan itu dalam gaya yang mengesankan ketika Ben Chilwell mengirim bola indah ke pertahanan Montenegro untuk menemukan Alex Oxlade-Chamberlain di tiang belakang. Gelandang Liverpool mengendalikannya dengan satu sentuhan dan menghasilkan tendangan keras yang kuat melewati kiper untuk membuat timnya unggul. Chilwell dalam suasana hati yang sangat murah hati ketika ia memberikan dua gol berikutnya juga. Melengkung dalam tendangan bebas dan kemudian sudut, yang keduanya mengarah ke rumah oleh Kane.

Rashford meraih keempat setelah hanya 30 menit ketika bola pecah di dalam kotak dan dia meringkuknya ke sudut gawang dengan finishing yang tenang. Kapten Bandar casino kemudian menyelesaikan hattrick-nya hanya tujuh menit kemudian ketika bola masuk dari Trent. Alexander-Arnold di sebelah kanan yang ia kontrol dengan cerdas dan selesai di tepi kotak enam yard.

Ada sedikit tindakan setelah istirahat, tetapi Sofranac memberi penggemar Inggris sesuatu untuk bersorak. Ketika ia berhasil meretas bola ke gawangnya sendiri 66 menit masuk. Jadon Sancho gagal dikonversi menjadi gol terbuka dari umpan silang yang dibelokkan. Tetapi bek Montenegro itu membantunya keluar dengan memalu bola dari bagian bawah mistar dan ke bagian belakang jaring.

Ada saat yang menyenangkan bagi Abraham yang mencetak gol pertamanya untuk negaranya. Saat ia menyodok umpan silang Sancho rendah dari kiri dengan lima menit bermain.

Inggris sekarang tahu bahwa mereka akan memainkan ketiga pertandingan grup mereka di Euro 2020 di kandang sendiri di Wembley. Mereka menyelesaikan proses kualifikasi tandang ke Kosovo pada hari Minggu, setelah mengalahkan tim yang sama 5-3 di Southampton pada pertandingan sebelumnya.