Chat with us, powered by LiveChat

Jamie Carragher memberi tahu Arsenal untuk menjual Shkodran Mustafi

QQSENAYAN – Jamie Carragher yakin Arsenal harus menjual Shkodran Mustafi secepat mungkin dan semakin cepat dia semakin baik untuk semua orang. Paruh tengah tanpa harapan bersalah karena gol pertama Liverpool dalam hasil imbang dramatis 5-5 di Anfield, dengan tim Jurgen Klopp akhirnya maju ke perempat final Piala Carabao melalui adu penalti.

Mustafi belum memulai pertandingan Liga Premier untuk The Gunners musim ini, dengan Unai Emery hanya memilih pemain Jerman di Liga Eropa dan Piala Carabao, dan Carragher yakin dia telah selesai dalam hal berkompetisi di papan atas Inggris.

pikir hari-hari itu berlalu, Mustafi bermain di Liga Premier, kata Carragher kepada Sky Sports. Aku tidak berpikir seberapa baik dia memainkannya malam ini akan mengubah itu. Dia hanya salah satu dari pembela yang membuat kesalahan dan itu mempengaruhi orang lain.

Saat kamu bermain dengan seseorang seperti itu, itu membuatmu gugup. Kiper Anda, full-back Anda Anda tidak bisa memainkan permainan Anda sendiri karena Anda selalu khawatir dia akan membuat kesalahan dan setengah melindunginya.

Jamie Carragher memberi tahu Arsenal untuk menjual Shkodran Mustafi

Saya pikir mungkin bagi Arsenal semakin cepat dia semakin baik untuk semua orang. Ada gol dari Lucas Torreira, Gabriel Martinelli dan James Milner, Ainsley Maitland-Niles serta screamers dari Alex Oxlade. Chamberlain dan Joe Willock tetapi itu Bandar judi adalah Divock Origi yang merupakan pahlawan bagi Liverpool saat ia mengantongi jauh ke dalam injury time untuk memaksa adu penalti. Dan Ray Parlor yakin Arsenal akan ‘hancur’ karena gagal mempertahankan keunggulan 5-3.

Mereka akan hancur, kata Parlor. Terutama para pemain muda, ini adalah kesempatan untuk menang di Anfield dan mereka sangat dekat. ‘Mereka tampak sedikit lelah menjelang akhir, Liverpool memberikan tekanan pada sedikit menjelang akhir, tetapi dalam hukuman tembak-menembak apa pun bisa terjadi. Mereka penalti yang sangat baik, bahkan menyimpannya di sudut. Itu adalah pertandingan sepak bola yang luar biasa, para pelatih defensif tidak akan terlalu senang.

Jamie Carragher menambahkan: Sangat menarik reaksi penggemar Arsenal pada akhirnya, semua pemain datang dan mendapat sambutan yang bagus. Jika hasilnya sebaliknya, para penggemar Liverpool akan melakukan hal yang sama. “Kamu tidak bisa apa-apa selain bangga dengan tim, gol-gol hebat, hiburan bagi pendukung, itu adalah pertandingan yang brilian.