Chat with us, powered by LiveChat

Jose Mourinho terbuka untuk mengganti Emery sebagai manajer Arsenal

QQSENAYAN – Jose Mourinho akan tertarik untuk menggantikan Unai Emery sebagai manajer Arsenal dan dilaporkan lebih suka pindah ke Emirates atas Borussia Dortmund, yang juga telah dikaitkan dengannya.

Pelatih Portugal itu sudah tidak bekerja sejak meninggalkan Manchester United tahun lalu dan telah dengan hati-hati merencanakan langkah selanjutnya, meskipun ia menjadi semakin gelisah untuk kembali kemanajemen. Daftar pelamarnya bertambah, dengan Lucien Favre di bawah tekanan di Dortmund, sementara rival London utara Emery dan Mauricio Pochettino juga di bawah pengawasan ketat.

Emery masih memiliki dukungan pembuat keputusan Arsenal untuk saat ini, meskipun acara televisi Spanyol El Chiringuito melaporkan mereka akan terbuka untuk menunjuk Mourinho jika situasinya semakin memburuk.

Dan perasaan itu saling menguntungkan, dengan Jose Mourinho yang memanas dengan gagasan mengambil alih. The Gunners terutama karena itu berarti dia bisa tinggal di London sementara dia baru baru ini. Mengunjungi Emirates untuk menonton pertandingan Liga Eropa dengan Vitoria.

Belum ada kontak, tetapi, jika tawaran terwujud, Mourinho mempertimbangkannya dan memilih pindah KeArsenal atas Dortmund. Meskipun ada prospek memenangkan trofi di negara kelima yang berbeda.

Meskipun memproklamirkan sebagai Special One masih memiliki firasat bahwa Real Madrid bisa kehilangan kesabaran. Dengan Zinedine Zidane, merasa gaya kepelatihannya paling Bandar Judi cocok untuk sepak bola Liga Premier. Dilaporkan bahwa ia tertarik pada gagasan menjadi manajer pertama yang memenangkan medali perak tiga klub Inggris yang berbeda.

Mourinho memenangkan tiga gelar Liga Premier di dua mantra berbeda dengan Chelsea. Sementara ia memenangkan Piala Carabao dan Liga Eropa bersama United. Pemain berusia 56 tahun ini telah tinggal di Inggris sejak kepergiannya dari Old Trafford, dengan keluarganya menetap di London. Dan telah secara teratur tampil di Sky Sports sebagai seorang cendekiawan.

Setiap langkah potensial Arsenal akan ditentukan oleh bagaimana Emery menanggapi rasa tidak enak Arsenal saat ini juga. Situasi di sekitar Granit Xhaka – dengan banyak penggemar tidak senang dengan penampilan sejauh musim ini.