Chat with us, powered by LiveChat

Kurt Zouma memuji reaksi Olivier atas kehilangannya tempat Di Chelsea

QQSENAYAN – Kurt Zouma mengatakan Olivier Giroud bekerja dengan keras dalam pelatihan meski sedang merasa frustrasi karena kurangnya waktu pertandingan dan masih memberikan saran kepada rekan setim Chelsea. Tammy Abraham dan Michy Batshuayi. Striker Prancis ini baru bermain empat kali di Liga Premier musim ini hanya satu yang sejak awal dan hanya tampil selama 20 menit di semua kompetisi sejak September.

Manajer Frank Lampard sebaliknya lebih suka Kepada Abraham, yang sudah memiliki 10 gol di liga, sementara Batshuayi telah digunakan sebagai sub Bandar slot dampak di depan Giroud. Mantan pemain Arsenal, yang keluar dari kontrak pada musim panas, telah dikaitkan dengan kepindahan Januari dari Stamford Bridge dengan bos dari Prancis Didier Deschamps memperingatkannya bahwa ia harus bermain pada saat akan menjelang Euro 2020.

Meskipun ketidakpastian dari seputar masa depan Giroud dan kurangnya waktu permainannya. Kurt Zouma memuji reaksinya dan mengatakan bahwa ia telah menjadi model profesional. Dia frustrasi, dia ingin bermain lebih banyak. Kata Zouma kepada Canal. Seperti pemain sepak bola lainnya, dia ingin berada di lapangan, tetapi dia mengambil semuanya dengan sangat tenang.

Dia adalah seorang profesional, dia bekerja keras dalam pelatihan. Saya sangat menghormati pemainnya. Sebagai orang yang berada di ruang ganti, Dia adalah seseorang yang memberi nasihat kepada Tammy dan Michy

Dia menginginkan yang terbaik untuk timnya sendiri, yang penting, dan itulah sebabnya dia adalah orang yang baik. Giroud mempertahankan posisinya di skuad Prancis terbaru meskipun waktu dalam permainannya kurang. Telah menjadi pelayan yang sangat baik bagi Deschamps dalam perjalanan ke menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di negaranya. Sementara kepindahan ke Serie A bersama Inter Milan telah dikabarkan.