Chat with us, powered by LiveChat

Liverpool terlalu jauh di depan di Liga Premier kata Arsene Wenger

QQSENAYAN – Arsene Wenger telah mendukung Liverpool untuk mengakhiri penantian 30 tahun mereka untuk gelar tersebut karena mereka terlalu jauh ke depan untuk semua orang di Liga Premier. The Reds telah unggul delapan poin atas Manchester City di puncak klasemen, dengan juara Pep Guardiola sudah kalah dari Norwich dan Wolves dalam delapan pertandingan dalam kampanye. James Milner mengonversi penalti kontroversial terakhir terkesiap melawan Leicester pada akhir pekan untuk mempertahankan rekor 100 persen Liverpool di liga papan atas dan tim Jurgen Klopp melihat tim yang mengalahkan musim ini. Meskipun Wenger enggan membuat prediksi pada tahap awal musim ini, ia akan mengakui mantan klubnya Arsenal adalah beberapa cara dari tantangan yang harus ia lakukan.

James Milner mengonversi penalti kontroversial terakhir terkesiap melawan Leicester pada akhir pekan. Untuk mempertahankan rekor 100 persen Liverpool di liga papan atas dan tim Bandar Judi Jurgen Klopp melihat tim yang mengalahkan musim ini. Meskipun Wenger enggan membuat prediksi pada tahap awal musim ini, ia mengakui mantan klubnya Arsenal adalah beberapa cara dari tantangan.

Saat ini Anda tidak terlalu melihat dalam posisi karena perbedaan poin mereka relatif sangatlah kecil dengan orang lain. Yang diKatakan oleh Wenger kepada SPORF. Anda menggambar, Anda yang ke-7. Anda memenangkan permainan, Anda ketiga.

Saya tidak berpikir Arsenal dapat menantang untuk gelar saat ini pada apa yang saya lihat. Liverpool terlalu jauh di depan untuk semua orang. Man City memandang saya memiliki potensi terbaik untuk bertarung melawan Liverpool, tetapi selama Anda tidak terlalu jauh Anda bisa berharap.

Terlepas dari hubungannya dengan Everton, Wayne Rooney setuju bahwa Liverpool harus melanjutkan dan memenangkan gelar musim ini. Menurut pendapat saya. Terlihat paling kuat. Mantan striker Inggris itu mengatakan kepada IFL TV. Manchester City adalah tim yang fantastis. Saya pikir Liverpool telah meningkat pada tahun lalu. Sedangkan City telah bertahan pada tingkat konsistensi yang hebat, jadi saya pikir Liverpool.