Chat with us, powered by LiveChat

Manchester United khawatir kekalahan besar dari Liverpool

QQSENAYAN – Tokoh di dalam Manchester United takut kekalahan berat di tangan Liverpool dapat menyebabkan penembakan Ole Gunnar Solskjaer, kata laporan. Solskjaer berada di bawah tekanan yang meningkat untuk memberikan penampilan di Manchester United setelah timnya menyerah pada kekalahan Liga Premier ketiga mereka musim ini dari Newcastle akhir pekan lalu.

Sekarang ada jeda internasional dua minggu, tetapi United memiliki tugas yang menakutkan untuk menyambut. Para pemimpin liga Liverpool ke Old Trafford ketika aksi klub dilanjutkan. Liverpool tidak terkalahkan di liga dan belum kehilangan satu poin pun, dan sudah memiliki kemenangan mengesankan atas Arsenal dan Chelsea.

BBC mengklaim ada kekhawatiran di dalam United bahwa ‘tekanan eksternal. Dapat mendorong klub untuk memecat Solskjaer seandainya Liverpool melakukan kerusuhan di Old Trafford. Jamie Redknapp adalah di antara mereka yang mempertanyakan apakah Solskjaer siap bekerja, sementara Gary Neville melanjutkan kata-kata kasar lainnya setelah kekalahan United atas Newcastle.

Neville menyerang pasukan saat ini dan sangat marah dengan kepemimpinan yang ditunjukkan oleh wakil ketua Bandar bola eksekutif Ed Woodward. Orang dalam United khawatir kehilangan besar melawan Liverpool akan menjadi konfirmasi bagi mereka yang merasa Solskjaer. Tidak cukup berpengalaman untuk mengarahkan Setan Merah kembali ke puncak.

Solskjaer hanya memiliki dua kemenangan dari 13 pertandingan liga terakhirnya dan United telah membuat awal terburuk mereka ke musim liga dalam 30 tahun.

United, bagaimanapun memiliki sejumlah bintang tim utama yang saat ini absen karena cedera dan akan. Menyambut kembali pemain seperti Paul Pogba, Anthony Martial, Luke Shaw, Jesse Lingard, Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka setelah jeda internasional. Ada keyakinan bahwa begitu pasukan sepenuhnya fit lagi, Solskjaer akan mampu menstabilkan kapal.