Chat with us, powered by LiveChat

Maro Itoje menolak memakai medali perak setelah Inggris kalah dari Afrika

QQSENAYAN – Maro Itoje menolak untuk memakai medali runner-up setelah Inggris kalah dari Afrika Selatan di final Piala Dunia Rugby. Sisi Eddie Jones dipukuli secara komprehensif 32-12 di Yokohama setelah tampilan yang mengesankan dari Springboks.

Inggris tertinggal di babak pertama setelah tiga penalti dari Afrika Selatan, sementara dua percobaan setelah jeda dari Makazole Mapimpi dan Cheslin Kolbe memastikan kemenangan. Setelah pertandingan, para pemain Inggris berbaris untuk mengumpulkan medali perak. Mereka dari Bill Beaumont, mantan kapten Inggris dan Lions Inggris yang sekarang menjadi ketua World Rugby.

Tapi Maro Itoje langsung menolak untuk menempatkan medali di lehernya setelah menjabat tangan Beaumont. Kyle Sinckler, yang finalnya berakhir setelah hanya dua menit ketika ia tersingkir setelah tabrakan dengan Mapimpi, langsung melepas medalnya setelah menerimanya.

Jones, yang mengumpulkan medali Bandar judi terakhir setelah pemain dan staf Inggrisnya. Juga melepasnya sebelum Afrika Selatan naik ke podium untuk merayakan dengan piala Piala Dunia mereka.

Kami benar-benar tidak akurat pada babak pertama ketika kami menguasai bola, kata George Ford setelah kekalahan Inggris. Tidak dapat membangun tekanan apa pun, Afrika Selatan membawa kami ke pertandingan yang sangat mereka kuasai. Sangat, sangat mengecewakan dari kami, itu sulit untuk dilakukan.

Anda selalu ingin menjadi yang terdepan dalam permainan ini, tetapi saya tidak bisa menyalahkan pemain kami di depan, mereka semua turnamen yang sulit dipercaya. Africa Afrika Selatan baru saja mendapatkan satu dari kita hari ini, itu yang harus kita ambil dagu.

Sangat sulit ketika mereka mendapatkan petunjuk seperti mereka terus menendang bertiga dan Anda harus mengejar permainan melawan apa yang sangat baik. Selamat untuk mereka, mereka menjalankan rencana permainan mereka dengan cemerlang hari ini.