Chat with us, powered by LiveChat

Marouane Fellaini membanting Ole Gunnar dan rekan satu tim MU

QQSENAYAN – Marouane Fellaini meyakini Gunnar Solskjaer telah menciptakan masalah dengan caranya sendiri dengan terlalu mengandalkan pemain muda yang lebih tertarik untuk mengembangkan citra mereka di media sosial daripada membantu memulihkan nasib Manchester United. Setelah awal yang sulit untuk kariernya di United, Fellaini muncul sebagai salah satu prajurit pejuang Mourinho yang paling tepercaya sebelum ia dengan cepat dianggap surplus oleh persyaratan oleh Solskjaer setelah pengangkatannya Desember lalu.

Marouane Fellaini menandatangani kontrak dengan Shandong Luneng di Liga Super China pada bulan Januari dan menjadi yang pertama dari beberapa bintang berpengalaman yang akan dikirim, dengan orang-orang seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez mengikuti musim panas ini. Dalam ketidakhadirannya, United kehilangan kualifikasi Liga Champions musim lalu dan telah membuat awal. Yang suram untuk kampanye saat ini yang membuat Solskjaer tetap pada pekerjaannya.

Para pemain yang pergi adalah pemain pengalaman, katanya kepada Telegraph. Jadi pelatih memutuskan dia tidak membutuhkan mereka itu pilihan pelatih. Dia memutuskan dia tidak membutuhkan Sanchez atau Lukaku. Itu masalahnya. Dia Bandar bola memiliki pemain sendiri sekarang, jadi dia harus menghadapinya.

Dia tidak berbicara dengan saya apakah saya akan bermain atau tidak. Saya menandatangani kontrak baru selama dua tahun, salah satu manajer terbaik di dunia ingin saya tetap tinggal. Tetapi setelah seorang manajer baru datang, saya tidak dalam rencananya, tentu saja waktunya bagi saya untuk pergi dan saya tidak menyesal sama sekali.

Dia menambahkan Anda melihat beberapa pemain langsung masuk ke ruang ganti setelah pertandingan dan langsung ke media sosial. Itu salah. Sekarang Anda memiliki manajer baru yang menginginkan pemain muda dan mereka akan naik dan turun. Naik dan turun sepakbola, itulah yang terjadi dengan pemain muda. Tentu Anda tidak bisa bermain hanya dengan pemain muda, Anda perlu campuran. Untuk memenangkan pertandingan, memenangkan gelar, memenangkan pertandingan besar, Anda perlu pengalaman. Tentu saja Anda bisa menang dengan pemain muda, tetapi tidak setiap pertandingan.