Chat with us, powered by LiveChat

Mateo Kovacic sepenuhnya jalankan pertunjukan dalam kemenangannya

QQSENAYAN – Mateo kovacic : Christian Pulisic mencuri tajuk utama dengan hat-trick sempurna dalam kemenangan 4-2 Chelsea atas Burnley – tetapi Jermaine Jenas menyoroti penampilan Mateo Kovacic dan Jorginho yang ‘benar-benar menjalankan pertunjukan’ dari lini tengah. Meskipun Pulisic telah digunakan hemat musim ini, Frank Lampard menyerahkan pemain sayap berusia 21 tahun itu awal yang langka di Turf Moor yang terbukti sebagai masterstroke ketika The Blues kehabisan pemenang yang nyaman.

Pulisic memecah kebuntuan di menit ke-21 dengan upaya solo yang sensasional dan pemain asal Amerika itu. Menyelesaikan dua golnya tepat di babak pertama untuk memberi Chelsea keunggulan dua gol saat istirahat. Sebuah sundulan improvisasi yang hebat memastikan Pulisic akan pulang dengan bola pertandingan sebelum Willian menambahkan yang keempat bagi tim tamu.

Sepakan serangan jarak jauh dari Jay Rodriguez dan Dwight McNeil datang terlambat untuk Burnley dan Chelsea bertahan untuk ketiga poin. Sementara Pulisic mengklaim sebagai pemain terbaik dalam pertandingan itu, Jenas menyoroti penampilan Kovacic dan Jorginho yang mengesankan di dasar lini tengah Chelsea.

Mereka benar-benar menjalankan pertunjukan, mereka menentukan kecepatan permainan kapan menyerang. Atau kapan memperlambat pertandingan mantan gelandang Inggris dan Tottenham itu mengatakan pada Match of the Day.

Mateo Kovacic sepenuhnya jalankan pertunjukannya

Passes Kartu pass sederhana tetapi efektif. Mereka berdua dalam ratusan sehubungan dengan sentuhan yang dibuat, 90 persen dalam hal akurasi pass dan, sebenarnya, mendapatkan kembali Judi slot pass yang besar juga. Mereka saling mengoper bola lebih dari pasangan lini tengah lainnya musim ini. Mereka benar-benar memiliki dampak besar pada game ini khususnya. Kovacic mengambil alih di babak kedua, memenangkan bola.

‘Apakah dia punya ketenangan untuk menemukan pria itu? Iya dia punya. ‘Bisakah kamu mendekatinya? Tidak, Anda tidak bisa karena dia terlalu rumit. Dia pemain top. “Mungkin Frank memberinya sedikit lebih banyak kebebasan, tetapi hari ini mereka berdua mereka terlihat seperti orang dewasa yang sebenarnya dalam tim itu dan mereka fantastis.

Pada hat-trick Pulisic, Martin Keown menambahkan: “Ini adalah kisah sukses Lampard lainnya. Dia sudah duduk di bangku cadangan dan ini adalah awal pertamanya dalam enam pertandingan dan anak laki-laki. Apakah dia mengambil kesempatan itu hari ini, meledak ke TKP dengan hat-trick yang sempurna.

Bukan hal yang mudah untuk membuat semua orang senang, tetapi ketika mereka datang dan menunjukkan kepada Anda mereka senang dengan kinerja mereka dia benar-benar luar biasa hari ini

Play Permainan serbaNya hanya menyenangkan. Dia ingin membuat sesuatu terjadi dan dia punya gerakan yang baik di sekelilingnya. Kita tahu itu, tetapi dia punya satu hal di benaknya. Saya ingin meletakkan ini di belakang jaring, saya mengejar ketinggalan waktu. Dan anak laki-laki adalah dia pergi dan berlari.