Chat with us, powered by LiveChat

MU memiliki perjanjian lisan dengan striker Juventus Mario Mandzukic

QQSENAYAN – MU telah mencapai kesepakatan lisan dengan Mario Mandzukic untuk menandatangani striker Juventus pada Januari, menurut laporan di Italia. Ole Gunnar Solskjaer mengizinkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez untuk bergabung dengan Inter di musim panas, tetapi United gagal merekrut striker baru.

Solskjaer MU kini telah mengindikasikan bahwa prioritas United di jendela transfer Januari adalah untuk memperkuat opsi menyerang dengan penyerang baru. Mandzukic dilaporkan hampir bergabung dengan United di musim panas sebagai bagian dari kesepakatan yang juga akan melihat Paulo Dybala pindah ke Old Trafford.

Namun United mundur dari kepindahan mereka ke Argentina, sementara Mandzukic juga akhirnya tinggal bersama Juve. Pemain internasional Kroasia itu tidak tampil sama sekali untuk Judi bola Juve musim ini, sementara Maurizio Sarri meninggalkannya dari tim Liga Champions timnya yang berarti dia tidak bisa tampil di Eropa.

Menurut Tuttosport, Juve akan mencari untuk menjual Mandzukic pada bulan Januari dan rombongan striker sudah memiliki perjanjian lisan dengan United.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Juve akan membuat langkah baru untuk menandatangani Paul Pogba dan bersedia menawarkan Mandzukic ke United sebagai bagian dari penawaran mereka. Mandzukic, sementara itu, telah menolak kepindahan ke klub yang bermarkas di Qatar Al-Rayyan, yang dilaporkan menawarinya kesepakatan senilai 7 juta Euro setahun. 33 tahun telah mencetak 44 gol dalam 162 penampilan untuk Juve.