Chat with us, powered by LiveChat

MU memutuskan melawan ulang Zlatan Ibrahimovic status bebas transfer

QQSENAYAN – MU akan melewatkan kesempatan untuk menandatangani kembali Zlatan Ibrahimovic di bursa transfer Januari, menurut laporan. Ole Gunnar Solskjaer mengakui dia kekurangan pilihan dalam serangan setelah mengizinkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez untuk bergabung dengan Inter di musim panas.

Cedera hamstring Anthony Martial telah menipiskan serangan United lebih jauh dalam beberapa pekan. Terakhir dengan penyerang Prancis itu kehilangan delapan pertandingan. Solskjaer telah menjelaskan bahwa MU akan mencari untuk menandatangani striker baru di jendela transfer Januari dan Ibrahimovic. Yang mencetak 29 gol dalam 53 pertandingan selama waktunya di Old Trafford, telah dikaitkan dengan kembalinya.

Namun menurut Daily Telegraph, hierarki United menentang penandatanganan kembali Ibrahimovic. Laporan itu mengklaim bahwa United tidak mencari untuk menandatangani bandar bola perbaikan jangka pendek di jendela Januari. Yang mengesampingkan Ibrahimovic, yang berusia 38 tahun awal bulan ini.

Striker Swedia ini telah mencetak 30 gol dalam 29 penampilan untuk LA Galaxy musim ini tetapi masa depannya tidak jelas dengan kontraknya berakhir pada bulan Desember. Pada saat itu, Ibrahimovic akan bebas untuk kembali ke Eropa dan berbicara pekan lalu. Sang penyerang menegaskan bahwa ia masih mampu bermain di level tertinggi.

Ditanya apakah dia masih bisa bermain di Serie A, Ibrahimovic menjawab: Oh 100 persen, saya tahu saya masih bisa membuat perbedaan, baik di Italia maupun di negara lain. Saya akan melakukan yang lebih baik daripada para pemain yang ada di sana sekarang. Kontrak saya berakhir pada bulan Desember dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu.

United, sementara itu, dilaporkan telah mencapai kesepakatan lisan untuk mengontrak striker Juventus Mario Mandzukic pada Januari. Pemain berusia 33 tahun ini nyaris bergabung dengan United di musim panas tetapi belum bermain satu menit untuk Juventus musim ini.