Chat with us, powered by LiveChat

Murray bertarung kembali di Shanghai Masters untuk turun ke Londero

QQSENAYAN – Murray bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Juan Ignacio Londero dan memesan tempat di putaran kedua Shanghai Masters. Murray, 32, mempertahankan rekor 100% di babak pertama acara di Cina dengan kemenangan 2-6 6-2 6-3 atas kualifikasi Argentina. Dalam dua jam dan 13 menit dan sekali lagi menampilkan kualitas pertarungan yang luar biasa ketika ia mengatur. Sebuah pertemuan dengan unggulan ke-10 Italia Fabio Fognini. Itu adalah arloji yang benar-benar menghibur dan tidak hanya untuk tenis. Sebuah animasi Murray mengeluarkan beberapa raungan desibel tinggi dan menertawakannya secara agresif kepada dirinya sendiri dan ke arah timnya sepanjang, sementara Londero mengundurkan diri untuk menampar wajahnya dengan marah karena kegagalannya untuk memecah juara Grand Slam tiga kali.

Pada kekalahan beruntun tiga pertandingan menuju Shanghai, Londero tampaknya menemukan alurnya lolos Judi slot melalui kualifikasi dan beradaptasi jauh lebih cepat dengan kondisi daripada Inggris No. 6, dalam apa penampilan pertamanya di acara Masters 1000 ini sejak ia memenangkan gelar ketiga di sana pada tahun 2016.

Untuk sebagian besar set pertama, Londero melakukan bola bersih – total memukul 18 pemenang – tetapi Murray sebagian besar adalah arsitek dari kejatuhannya sendiri dengan pukulan forehand-nya. Tapi saat level Londero menurun, Murray naik. Dia merapikan permainannya di set kedua – menciptakan banyak peluang break point di setiap pertandingan kembali – dan segera diratakan.

Murray bertarung kembali di Shanghai Masters

Set ketiga dan terakhir sejauh ini yang paling kompetitif dengan keduanya akhirnya secara bersamaan beroperasi di tingkat tinggi. Tetapi Murray yang dipompa akhirnya menang. Murray berada di bawah tekanan sejak awal oleh lawannya dari Argentina dan dipaksa untuk menyelamatkan dua break point dalam pertandingan pembukaan 14 menit dengan ace pertama turun T dan kemudian melebar sementara. Yang ketiga melihat Londero melepaskan tembakan melebar sebelum Murray menahan.

Tiga peluang break point datang dan pergi untuk Andy yang forehandnya kesalahan kesalahan di game. Keempat pertandingan dan mereka kembali menggigitnya di kelima, dengan lawannya mematahkan setelah 35 menit. Forehandnya yang tidak menentu membuatnya harus membayar mahal 40-0 pada pertandingan ketujuh. Dengan pengadilan atas belas kasihannya, Murray mengirim bola jauh sebelum melakukan dua kesalahan ganda. Dalam perjalanannya untuk jatuh istirahat ganda dan 5-2 di belakang.

Dengan kemenangan ke-18 set, Londero membungkus keunggulan 1-0 yang benar-benar layak dengan 49 menit pada jam. Murray merespon dengan baik di awal babak kedua, menang empat poin berturut-turut dari 40-15 untuk mematahkan sebelum memegang untuk memimpin 3-0 tepat di luar batas satu jam.