Chat with us, powered by LiveChat

Nasser Hussain memuji penunjukan Chris Silverwood

QQSENAYAN – Nasser Hussain memuji penunjukan Chris Silverwood sebagai pelatih kepala Inggris dan mengatakan mantan. Pemain bowling Yorkshire dan Middlesex itu adalah Sepasang tangan yang aman. Silverwood diumumkan sebagai pelatih kepala baru pria Inggris pada hari Senin, mengambil alih dari Trevor Bayliss Australia yang mengundurkan diri mengikuti Abu.

44 tahun memimpin Essex ke gelar Kejuaraan County sebagai pelatih kepala pada tahun 2017. Dan telah bekerja dengan tim Inggris sebagai pelatih bowling untuk bagian terbaik dari dua tahun Mantan kapten Inggris Nasser Hussain mengatakan: “Saya pikir itu adalah janji yang baik. Dia adalah karakter yang sangat solid dan di mana pun dia menjadi pelatih, dia telah berhasil.

Dia pergi ke Essex ketika mereka berada di Divisi Dua, membawa mereka ke Divisi Satu dan kemudian segera memenangkan Kejuaraan Kabupaten dengan mereka – sisi yang telah berkinerja buruk. Dia menunjukkan silsilahnya di sana.

Nasser Hussain memuji penunjukan Chris Silverwood

‘Dia telah pindah ke Inggris, dan melihat pekerjaan yang telah dia lakukan dengan bowler Inggris – lihat seseorang seperti Stuart Broad, misalnya, dan kebangkitan yang dia miliki. Dia adalah seseorang yang tampaknya mengajukan pertanyaan yang tepat, pada waktu yang tepat. Dia tipe pelatih seperti itu – dia bukan tipe di-wajah-Anda. Dia sangat populer di ruang ganti Inggris, sudah ada di sana bersama para Bandar casino pemain. Hussain, yang mencetak skor 14 abad dalam 96 Tesnya untuk Inggris. Menambahkan: ‘Chris tahu waktu untuk mengatakan sesuatu dan tidak mengatakan apa-apa.

Saya berbicara bowler di sini, tetapi dia menaruh sedikit ide ke dalam pikiran mereka dan membuatnya tampak seperti itu hampir merupakan ide mereka; manajemen man-nya benar-benar kelas satu. ‘Saya akan mengatakan bahwa dia adalah sepasang tangan yang aman. Ketika satu atau dua orang lainnya mengesampingkan diri mereka sendiri, saya pikir Ashley Giles pergi untuk seseorang yang dia kenal dan percayai.

Silverwood, sementara itu, menegaskan dia senang dan merasa terhormat’ untuk menjadi pelatih kepala Inggris. Saya bertujuan untuk melanjutkan pekerjaan besar yang telah dilakukan selama lima tahun terakhir dan membangun masa depan kita. Terutama di arena Uji,” kata mantan bowler Inggris.

Saya menikmati bekerja dengan para pemain selama dua musim terakhir, dan mengembangkan bakat terbaik di permainan Inggris. Saya senang memulai dan membangun tim yang bisa dibanggakan seluruh permainan. Ada sejumlah besar bakat yang datang, dan ada potensi besar untuk pertumbuhan.

Kerja keras dimulai sekarang, dan saya yakin kami dapat membuat dampak positif selama tur musim dingin kami. Di Selandia Baru dan Afrika Selatan. Musim dingin ini, Inggris – yang memenangkan Piala Dunia. Musim panas lalu sebelum menggambar seri Ashes 2-2 – tur Selandia Baru dan Afrika Selatan.