Chat with us, powered by LiveChat

Neville mendesak Glazers untuk menghapus Ed Wood dari bisnis transfer

QQSENAYAN – Gary Neville mendesak Glazers untuk menghapus Ed Woodward dari menjalankan tim sepak bola Manchester United. Woodward telah menjadi wakil ketua eksekutif United sejak 2012. Tetapi telah memimpin kejatuhan besar di Old Trafford yang sekarang telah meninggalkan klub berjuang untuk mengamankan finis empat besar di Liga Premier. Selama masa pemerintahan Woodward, United telah gagal dengan beberapa pemain mahal termasuk Angel Di Maria, Alexis Sanchez. Memphis Depay, Morgan Schneiderlin dan Henrikh Mkhitaryan.

Dan Neville yakin Woodward telah memiliki kesempatan dan mengatakan United telah mundur selama waktunya sebagai wakil ketua eksekutif klub. Mereka memiliki Marouane Fellaini, Ander Herrera, Chris Smalling, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan mungkin bandar casino empat atau lima lainnya yang memiliki kesempatan di klub. tidak sesuai dengan gaya atau tidak “Aku ingin berada di klub. kata Neville kepada Sky Sports.

Neville mendesak Glazers untuk menghapus Ed Wood

Dia sudah mengeluarkan setengah dari mereka, tidak ada keraguan Man United akan menjadi tim yang lebih baik hari ini dengan lima pemain dalam skuad. Solskjaer mungkin tahu itu dan klub juga.

Mereka tidak akan pernah kembali ke liga kemenangan dan piala Eropa dengan para pemain yang telah pergi. Saya tidak suka menonton kelompok pemain itu selama dua atau tiga tahun. Ada banyak hal yang tidak disukai. Saya tidak percaya pria di atas harus ada di sana melakukannya lagi, saya pikir dia memiliki kesempatan tetapi itu adalah cerita lain. Klub telah mundur dalam beberapa hal dalam jangka pendek. Untuk apa yang akan saya pikir posisi yang lebih baik dalam jangka panjang.

Saat ini dari sudut pandang sepakbola mereka sangat pendek dalam hal kualitas dan kembali untuk memenangkan liga. Tetapi setidaknya saya suka mereka, yang merupakan awal. Saya pikir para penggemar lebih menyukai mereka, dan mereka lebih menyukai manajer.

Mereka harus menambahkan dua atau tiga jendela transfer lain seperti yang mereka miliki dengan [Harun] Wan-Bissaka. Daniel James dan Harry Maguire. Mereka panik pada musim panas sebelumnya sehingga setidaknya mereka tidak panik di musim panas.