Chat with us, powered by LiveChat

Nick Kyrgios menyerang Casper Ruud yang membosankan

QQSENAYAN – Nick Kyrgios telah membalas balik ke sesama bintang ATP Casper Ruud, setelah dicap sebagai idiot dan benar-benar gila oleh orang Norwegia, memberi label tenisnya membosankan. Ketegangan telah meningkat tinggi di antara keduanya sejak pertemuan pertama mereka di Roma Masters awal tahun ini.

Kyrgios, 24, didiskualifikasi setelah melempar kursi ke pengadilan dengan marah dan Ruud, 20. Merayakan kemenangannya secara liar, suatu tindakan yang tidak sesuai dengan bocah nakal Australia itu.

Lima bulan kemudian, Ruud menyalakan kembali pertikaian dan membela keputusannya untuk merayakan. Aku melihat Bandar bola dia menulis sedikit tentang itu, kata Ruud kepada Tennisportalen. Oke, dia didiskualifikasi tetapi jika kita melihat head-to-head antara saya dan Kyrgios itu 1-0 untuk saya. Itu berarti saya menang melawannya?

Dia dapat mengatakan sebanyak yang dia inginkan agar saya didiskualifikasi tetapi masih mengatakan 1-0 untuk saya. Saya tidak tahu, dia benar-benar gila ketika saya memainkannya.

Menyenangkan menang. Apakah saya merayakan setelah pertandingan atau tidak? Saya tidak peduli. Saya senang mendapat 90 poin dan hadiah uang 50.000 dollar, jadi mengapa saya tidak merayakannya? “Masalahnya adalah dia idiot di pengadilan.” Nick Kyrgios tidak senang diserang dalam sebuah wawancara dan dibawa ke Twitter untuk menyerang Ruud.

Hei @ CasperRuud98 lain kali Anda ingin mengatakan sesuatu, saya akan sangat menghargai Anda mengatakannya di depan saya, saya yakin Anda tidak akan terlalu banyak bicara setelah itu,” tulisnya. ‘Sampai saat itu saya akan terus lebih suka menonton cat daripada menonton Anda bermain tenis, membosankan setelah itu.

Tapi sekali lagi, aku juga mengerti mengapa kamu harus menyimpan namaku di mulutmu, karena orang-orang bahkan tidak menyadari bahwa kamu bermain tenis 😂 semoga sukses di jagoan Milan x’