Chat with us, powered by LiveChat

Ozil siap untuk menerima transfer dan mengalahkan Unai Emery

QQSENAYAN – Mesut Ozil siap untuk mencoba dan menunggu di pengasingan Arsenal daripada mencari transfer, dengan pelatih asal Jerman itu dikabarkan meyakini bahwa ia dapat mengungguli Unai Emery di klub.

Pemenang Piala Dunia hanya membuat satu penampilan musim ini, dalam hasil imbang 2-2 melawan Watford. Dan telah absen dari skuad lima pertandingan terakhir Arsenal sepenuhnya. Telah disarankan bahwa Emery tidak terkesan dengan tingkat kerja dan tingkat kinerja Ozil dalam pelatihan. Meskipun pelatih Spanyol sejauh ini memilih untuk tidak menjelaskan keputusannya.

Ditanya oleh Sky Sports mengapa dia tidak memilih Ozil, Emery menjawab dengan blak-blakan Saya pikir ini bukan saatnya untuk berbicara tentang dia. Dengan Ozil keluar dari skuad, Arsenal telah berjuang untuk menciptakan peluang dan terlihat blak-blakan dalam serangan. Dengan serangkaian tampilan yang buruk menciptakan tanda tanya besar di masa depan Emery.

Dan menurut Bleacher Report, Ozil siap untuk menunggu waktunya dan melihat apakah Emery tampaknya. Akan diberikan musim ketiga di Emirates sebelum membuat keputusan tentang masa depannya sendiri.

Ozil siap untuk menerima transfer

Ozil dikatakan bingung pada cara dia telah dibekukan dan ada saran bahwa The Gunners berusaha untuk memaksa pencari nafkah tertinggi mereka, tetapi dia merasa ada kemungkinan Emery akan pergi sebelum dia. Pemain berusia 31 tahun, yang membawa pulang sekitar 350.000 Euro per minggu. Masih menikmati bermain untuk Arsenal dan mengakui bahwa ada beberapa pilihan yang tersedia baginya jika ia ingin pergi.

Ditanya apakah dia akan meninggalkan Arsenal, Ozil memberi tahu The Athletic awal bulan ini: Tidak. Saya Bandar bola memiliki kontrak sampai musim panas 2021 dan saya akan tinggal sampai saat itu.

Ketika saya menandatangani kontrak baru, saya memikirkannya dengan sangat hati-hati dan mengatakan itu. Adalah salah satu keputusan terpenting dalam karir sepakbola saya. Saya tidak ingin tinggal selama satu atau dua tahun lagi, saya ingin berkomitmen untuk masa depan saya ke Arsenal dan klub ingin saya melakukan hal yang sama. Anda dapat melewati masa-masa sulit, seperti ini, tetapi itu bukan alasan untuk melarikan diri dan saya tidak akan melakukannya. Saya di sini hingga setidaknya 2021.