Chat with us, powered by LiveChat

Pasukan Arsenal terbagi atas perlakuan Emery terhadap Ozil dan Nicolas Pepe

QQSENAYAN – Pasukan Arsenal mulai terpecah atas penanganan Unut Emery atas Mesut Ozil dan Nicolas Pepe, menurut laporan. Masalah mulai menumpuk untuk Emery, yang melihat timnya menyia-nyiakan keunggulan dua gol di rumah ke Crystal Palace pada hari Minggu dan kaptennya bentrok dengan penggemar setelah dicemooh.

Arsenal tampak siap untuk finis di empat besar di musim pertama Emery di klub tetapi The Gunners menyelinap menjelang akhir kampanye 2018-19 untuk akhirnya finis kelima.

setelah sepuluh pertandingan musim ini, Arsenal berada di posisi yang sama, empat poin di bawah Chelsea Frank Lampard setelah mengumpulkan 16 poin. Pertarungan untuk mengamankan finis empat besar sudah memanas, dengan Leicester City menikmati awal yang luar biasa dan Manchester United berharap untuk mengejar ketinggalan setelah penampilan buruk. Ozil, pemenang Piala Dunia Jerman, baru sekali tampil di Liga Premier musim ini dan dikeluarkan dari enam regu terakhir Emery.

Sementara itu, pemain yang menandatangani kontrak dengan klub, Pepe, telah memulai delapan pertandingan. Liga Judi bola Premier berturut-turut meski hanya mencetak satu gol di liga sejak kepindahannya dari 72 juta Euro dari Lille.

Pasukan Arsenal terbagi atas perlakuan Emery

Perlakuan Emery terhadap Ozil dan Pepe telah menjadi bahan perdebatan di kalangan penggemar Arsenal dan Telegraph Sport mengatakan sudah mulai membagi ruang ganti. Dilema Ozil hanyalah salah satu dari sejumlah masalah yang dihadapi Emery di Arsenal. Dia memiliki keputusan untuk membuat keputusan atas Granit Xhaka, yang bentrok dengan penggemarnya sendiri selama undian Istana.

Hector Bellerin, salah satu dari empat wakil kapten Arsenal, men-tweet pada hari Senin: Kita semua adalah manusia. Kita semua memiliki emosi, dan kadang-kadang tidak mudah berurusan dengan mereka. Sudah waktunya untuk saling mengangkat, untuk tidak saling mendorong. Kami hanya menang ketika kami bersama. Menurut Telegraph, Emery kemungkinan akan kehilangan pekerjaannya jika Arsenal kembali gagal finis di empat besar Liga Premier.

The Gunners takut ketinggalan satu tahun lagi dari sepakbola Liga Champions dapat menyebabkan. Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette meninggalkan klub. Pada Rabu malam, Arsenal menghadapi para pemimpin Liga Premier Liverpool di Anfield pada putaran keempat Piala Carabao.

Sisi Jurgen Klopp belum dikalahkan oleh rival domestik sejauh musim ini dan mempertahankan jarak enam poin. Mereka di puncak klasemen dengan kemenangan 2-1 atas Tottenham pada hari Minggu.