Chat with us, powered by LiveChat

Paul Pogba memposting pembaruan cedera kepada penggemar MU

QQSENAYAN – Paul Pogba menegaskan dia bekerja keras untuk kembali ke Manchester United setelah merekam bagian dari sesi pemulihannya dari atap di Dubai. Pemenang Piala Dunia telah melewatkan dua pertandingan terakhir United karena masalah pergelangan kaki saat tim Ole Gunnar Solskjaer bermain imbang dengan AZ Alkmaar di Liga Europa sebelum mereka dikalahkan 1-0 oleh Newcastle United di Liga Premier pada Minggu sore. Paul Pogba telah dikeluarkan dari skuad Prancis untuk jeda internasional saat ini karena ia terus pulih dari cedera pergelangan kakinya.

Dan Pogba memperbarui penggemar setelah United kalah dari Newcastle dengan postingan di Instagram yang berbunyi. Mereka mengatakan kerja keras melunasi bagaimana dengan kerja judi bola keras di panas? Mari kita lihat, cintai pemandangan. Allah selalu memegang kendali. Video itu juga menunjukkan pergelangan kaki kanan Pogba yang dibalut berat saat ia bekerja dengan sepeda udara.

Pogba akan bertujuan untuk segera kembali setelah jeda internasional saat United menjamu Liverpool di Old Trafford pada 20 Oktober. Dan meskipun timnya tampil buruk dan Liverpool saat ini sedang dalam 17 pertandingan kemenangan di Liga Premier, Solskjaer mengatakan jadwal pertandingan adalah sempurna untuk United. Itu pertandingan yang sempurna bagi kami. Kata Solskjaer setelah kekalahan dari Newcastle. Break Jeda internasional juga pada waktu yang tepat karena kepala mereka perlu sedikit ditayangkan.

Mereka akan pergi dengan tim nasional mereka dan bertemu rekan satu tim mereka dan akan kembali menjadi segar. Kami bersenang-senang bersama, kami telah mempersiapkan sejak hari pertama pra-musim, kami telah berpegang pada prinsip yang sama. Kami belum mendapatkan hasilnya hari ini tetapi kami harus terus melanjutkannya.”