Chat with us, powered by LiveChat

Shannon Briggs bentrok dengan KSI lagi dan mengancam

QQSENAYAN – Shannon Briggs dengan KSI kembali berhadapan dengan pelatih Logan Paul, Shannon Briggs, hanya beberapa jam setelah pertengkaran verbal mereka di tempat latihan umum, dengan juara kelas berat dua kali yang mengancam akan memukulnya.

Ketegangan memuncak menjelang pertarungan Sabtu di Staples Centre, dengan Briggs mendorong pengawal KSI dan memicu pertandingan berteriak yang memanas pada Selasa malam. Pagi sesudahnya, kedua YouTuber mengambil bagian dalam serangkaian wawancara dan KSI berpapasan dengan Briggs di penghujung hari, dengan orang Amerika itu mencoba mengejeknya dan memancing reaksi lain.

Ya berjalan melewatiku. Silakan, berjalan melewatiku. Lihatlah kalian semua. Lihatlah kalian semua, teriak Briggs ketika KSI berusaha keluar setelah menandatangani tanda tangan untuk penggemar.

Shannon Briggs bentrok dengan KSI lagi

Dan Anda menyebut diri Anda seorang pejuang. Anda bukan seorang pejuang. Anda mengambil uang anak laki-laki itu. Ayo pergi juara! Awasi mulutmu sekarang. Awasi mulutmu Bandar bola sebelum aku memukulmu. Hei, mainlah dengan baik. Mainkan permainan yang bagus sebelum aku mengalahkanmu.

KSI dan timnya memberikan yang terbaik, dengan YouTuber berubah menjadi rapper, petinju berteriak. Aku akan mengacaukan pacarmu, tunggu saja. Aku akan mengacaukan pacarmu Anda tidak bisa berlatih untuk pelacur Pelatih Viddal Riley juga menjawab, mengatakan “Saya bisa melihat juara kerutan Anda. Saya tidak berbicara tentang kaus Anda, saya berbicara tentang kerutan di wajah Anda. Orang tua, 50 tahun. Setengah abad.

Setelah KSI tidak terlihat, Briggs diberi selamat oleh anggota tim Logan lainnya karena telah masuk ke dalam kepala orang Inggris itu. “Itu yang kita lakukan,” katanya ketika dia berjalan pergi. Mereka tidak melihat Logan. Kami bercinta dengan mereka, mereka tidak melakukan apa pun pada kami. “Berbicara tentang perselisihan yang berulang dengan Briggs, KSI mengatakan kepada wartawan “Kami hanya berteriak satu sama lain. Aku baru saja memberitahunya, seperti, Vitali untuk membuatnya marah, dan dia hanya berkata. Aku akan mengacaukanmu, aku akan mengacaukanmu.

Tapi masalahnya, dia adalah pria berusia 47 tahun dan jelas dia juga memiliki seluruh masalah narkoba, itu sebabnya dia tidak bisa bertarung dengan baik. Dia hanya orang bodoh. Saya pikir saya akan malu untuk menjadikannya sebagai pelatih saya, jika saya jujur, dibandingkan dengan Viddal.