Chat with us, powered by LiveChat

Tottenham mengajukan banding kartu merah min Son menyusul cedera

QQSENAYAN – Tottenham telah mengajukan banding ke Asosiasi Sepak Bola setelah Son Heung-min ditunjukkan kartu merah karena menjegal Andre Gomes yang menyebabkan cedera mengerikan bagi gelandang Everton. Korea Selatan menjatuhkan Gomes dan wasit Martin Atkinson awalnya meraih kartu kuning, tetapi ketika keparahan cedera menjadi jelas ia mengubah keputusannya menjadi merah.

VAR tidak melakukan intervensi, dengan liga Premier merilis pernyataan yang mengatakan Son telah membahayakan. Keselamatan pemain dengan cedera yang terjadi ‘sebagai konsekuensi dari tantangan awalnya’.

Keputusan itu telah banyak dikritik oleh para pakar, mantan pemain, mantan wasit dan bos Spurs Mauricio Pochettino dan, menurut The Guardian, Tottenham telah mengajukan banding atas kartu merah. Meskipun Spurs sangat bersimpati dengan apa yang terjadi pada Gomes. Klub dikatakan kagum bahwa Atkinson memutuskan untuk menukar kartu kuningnya dengan yang merah.

Saat ini, Son akan diberikan larangan tiga pertandingan yang akan membuatnya absen dalam pertandingan Liga Premier melawan Sheffield United, West Ham dan Bournemouth.

Tottenham mengajukan banding kartu merah

Pemain sayap Tottenham itu tidak akan memenuhi syarat untuk bermain lagi sampai 4 Desember melawan Manchester United. Meskipun ada keyakinan yang tulus bahwa Bandar judi larangan itu dapat dibatalkan. Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Pochettino memperjelas perasaannya, dengan mengatakan. Detelah ketika Anda menonton aksi di TV, itu tidak pernah menjadi tujuannya. Dan tidak pernah ada tekel untuk melakukan apa yang terjadi setelahnya. Itu sangat, sangat sial bagi Andre, nasib buruk untuk keluarganya dan untuk Everton.

Tentu saja itu selesai dengan kartu merah untuk Sonny, benar-benar tidak adil. Kondisi dan suasana permainan berubah. Kecewa karena hasilnya, dan kecewa karena banyak hal yang terjadi selama lebih dari 90 menit. “

Tentang apa yang sangat mengecewakannya, ia menjelaskan: Saya pikir semua orang melihat permainan. Anda tidak dapat menyetujui pengiriman Sonny dan banyak hal yang terjadi sebelumnya. Son tidak dapat dihibur di ruang ganti sesudahnya dan dikunjungi oleh beberapa pemain Everton. Yang menjelaskan bahwa dia tidak bisa disalahkan atas cedera dan Spurs masih berniat untuk melakukannya. Pilih dia untuk pertandingan Liga Champions hari Rabu dengan Red Star.